Nasehat MUI untuk Sherina, Kembalilah ke Fitrah Manusia!


Artis Sherina Munaf, putri dari salah seorang tim sukses Presiden Jokowi yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, secara terbuka melalui akun twitternya, @sherinasinna, mendukung legalisasi perkawinan sesama jenis di Amerika Serikat. Bukan hanya itu dia juga bermimpi bila ke depan legalisasi itu dilakukan di seluruh dunia. 

Menanggapi kicauan akun twitter Sherina yang memiliki follower 9,6 juta itu, Ketua MUI Pusat KH Muhyidin Junaedi mengungkapkan harus diklarifikasi terlebih dahulu kebenaran pernyataan itu. Apakah disampaikan dalam kondisi sadar atau di luar kesadaran. 

"Kalau betul, itu provokasi yang butuh ditanggapi. Yang menanggapi memang jangan MUI dulu, tapi seperti gerakan-gerakan atau laskar-laskar dulu, nanti kalau masalah sudah besar baru MUI," kata Muhyidin saat berbincang dengan sejumlah media Islam di Bogor, Selasa (30/06). 

Secara khusus, Ketua Bidang Hubungan Luar Negari dan Kerjasama Internasional MUI Pusat ini menasehati Sherina dan seluruh WNI yang sudah terprovokasi soal LGBT ini agar kembali kepada fitrah manusia. 

"Agar mereka berpikir ulang bahwa terjadinya bencana laut mati di Yordan dan Israel tidak lepas dari perilaku homoseksualisme. Nah (kalau perkawinan sesama jenis dilegalkan) nanti kita akan menciptakan laut-laut mati di Indonesia," katanya. 

Sebelumnya, musikus Sherina Munaf mendapat sorotan di lini masa. Itu setelah dia menyatakan dukungannya terhadap kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) pasca pemerintah Amerika Serikat membolehkan pernikahan sejenis, yang hal itu disambut penuh suka cita kaum LGBT.

Ternyata, Sherina juga mendukung pernikahan sesama jenis tersebut. "Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights", kicau Sherina melalui akun twitternya, Ahad (28/06) lalu. 

Bila diterjemahkan kicauan itu kira-kira begini, "Banzai! Pernikahan sesama jenis kini legal di  Amerika Serikat. Mimpi: berikutnya, di seluruh dunia! Di manapun Anda berada, bangga siapa Anda. #LGBTRights." |(suara-islam.com)

red: shodiq ramadhan
Artikel yang terdapat dalam blog ini berasal dari berbagai sumber terpercaya klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di moslemfact.blogspot.com

Post Comment